Yudisium Fakultas Teknik

Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Yudisium juga berarti pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa  dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium. Rapat yudisium diselenggarakan oleh Senat Fakultas atau Peogram Pascasarjana.

Keputusan Yudisium dinyatakan dengan keputusan Dekan atau Direktur Program Pascasarjana. Alhamdulillah kita panjatkan berkat rahmatnya yang diberikan kepada kita semua, akhirnya acara yudisium yang diselenggarakan pada hari kamis telath terlaksana dengan baik.


Dalam acara tersebut telah banyak dihadiri oleh beberapa rektorat yang turut hadir dalam acara tersebut, dengan hikmatnya acara ini selamat bagi calon wisudawan yang telah dinyatakan LULUS dalam acara YUDISIUM Fakultas Teknik Universitas Satya Negara Indonesia yang sudah rutin dilaksankan tiap tahun.


Acara yudisium ini diikuti oleh 19 mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Teknik yang merupakan hasil dari poses suatu persidangan karena bisa dikatakan serangkaian prosesi untuk menyandang sarjana, dari sekian banyak yang hadir dalam acara tersebut satu orang mahasiswa mendapatkan hasil yang memuaskan dari sekian banyak mahasiswa yang membuat skripsi. Untuk itu ini bisa dijadikan panutan bagi seluruh mahasiswa USNI agar mengingat pepetah seseorang ilmuan "bahwa dalam membuat suatu karya haruslah benar-benar terarah dan bisa memiliki manfaat" tetaplah mahasiswa fakultas teknik terus berkibar dan terus berkarya untuk hal yang positif dan tetap dalam perdjoeangan...semangat...

Jurnal Terbaru

Gallery Photo