P2M Fakultas Teknik Cegah Covid-19 Kelurahan Kebayoran Lama Utara

Pengabdian Kepada Masyarakat USNI terus produksi Hand Sanitizer yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat umum. Rabu, 1 Juli 2020 Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Fakultas Teknik, Bekerja sama dengan Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Mengadakan P2M (Pengabdian Kepada Masyarakat).

P2M Ini dihadiri Oleh, Ibu Sekretaris Lurah Kebayoran Lama Utara, Ir. Nurhayati, M.Si, Dr Yusriani Sapta Dewi, M. Si (Dosen Tetap USNI), Bosar Panjaitan, M.Si (Dosen Tetap USNI), Novita Sherly Lameena (Dosen Tetap USNI), Iqbal (Ketua Bem Fakultas Teknik).

Isi P2M ini adalah penyaluran bantuan sanitizer, masker, botol minum dimana bantuan ini disalurkan kepada kelurahan-kelurahan di kecamatan kebayoran lama, selain menyalurkan bantuan, P2M (Pengabdian Kepada Masyarakat) juga memperkenalkan USNI, Dari Mulai Fakultas yang ada di USNI, Fasilitas Penunjang Pembelajaran, Dosen-Dosen yang berkualitas, serta biaya kuliah di USNI, Dan Potongan Diskon Uang Pangkal 50% bagi Warga Kecamatan Kebayoran Lama.

Dekan Fakultas Teknik USNI, Ir. Nurhayati, M. Si, menjelaskan bahwa USNI siap kapanpun untuk mengadakan training (Pelatihan) jikalau nanti kelurahan kebayoran lama beserta Ibu" PKK, serta beliau sangat berterimakasih karena USNI telah diterima baik dimata warga kebayoran lama.

Semoga dengan diadakannya P2M (Pengabdian Kepada Masyarakat) ini para warga kelurahan kebayoran lama utara, semakin mengenal USNI dan dapat mempercayakan warga kebayoran lama utara untuk berkuliah di USNI.