1 |
PERANCANGAN SISTEM PENJUALAN PADA TOKO XYZ |
Sukarno Bahat Nauli |
1-8 |
|
2 |
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI INVENTORI PADA PT. TATAMETRIKA NUSANTARA MENGGUNAKAN METODE FIFO |
Prionggo Hendradi |
9-16 |
|
3 |
ANALISA DAN PERANCANGAN APLIKASI E-COMMERCE KACAMATA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE WATERFALL (STUDI KASUS : OPTIK LOVE SUNGLASSES) |
Hernalom |
17-26 |
|
4 |
RANCANG BANGUN PROTOTIPE SISTEM PINTU PINTAR UNTUK MENCEGAH COVID-19 |
Bosar Panjaitan |
27-35 |
|
5 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Riama Sibarani |
36-42 |
|
6 |
PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK PROMOSI PROPERTI PERUMAHAN BERBASIS ANDROID (Studi kasus Perumahan Permata Mutiara Maja) |
T. Adi Kurniawan |
43-49 |
|
7 |
RANCANG BANGUN APLIKASI CONFERENCE BERBASIS WEB DI PT. INDOMARCO PRISMATAMA CABANG PARUNG |
Faizal Zuli |
50-59 |
|