1 |
RANCANG BANGUN JEMURAN OTOMATIS MENGGUNAKAN ARDUINO UNO DAN MIKROKONTROLER |
Bustommy Saputra, Bosar Panjaitan |
69-77 |
|
2 |
PERANCANGAN APLIKASI PEMESANAN MAKANAN DCOST RESTORAN BERBASIS ANDROID (Studi Kasus D’cost Restoran) |
Rama Fatullah |
50-58 |
|
3 |
IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE MARKER BASED TRACKING |
Alfian Wahyu Prayugha, Faizal Zuli |
59-68 |
|
4 |
IMPLEMENTASI METODE DESIGN THINGKING DALAM PERANCANGAN APLIKASI BIODATA GUNA BUKU TAHUNAN |
Aldi Saputro, Sukarno |
38-49 |
|
5 |
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI VAKSIN COVID-19 BERBASIS MOBILE PADA UPT PUSKESMAS PONDOK AREN |
Febri Aji Prasetia |
27-38 |
|
6 |
RANCANG BANGUN LAMPU OTOMATIS GEDUNG PRESISI POLDA METRO JAYA MENGGUNAKAN NODEMCU DENGAN APLIKASI TELEGRAM |
Gabriel Sandy Indrianto Simorangkir, Zulkifli |
1-26 |
|